Iklan

Menu Bawah

Kapolres dan Penjabat Bupati Jepara Hadiri Pentas Seni dan Gelaran Karya di SLB

Fuad Abdullah
12/01/22, 12.46 WIB Last Updated 2022-12-01T05:46:03Z


Jepara – FBINEWS 

Dalam rangka memperingati hari Disabilitas Internasional tahun 2022, sejumlah siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Jepara saling unjuk gigi, menampilkan potensinya di bidang masing-masing pada ajang gelar karya dan pentas seni. Gelaran itu ditampilkan di halaman sekolah setempat, Kamis (01/12/2022).

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, dan Penjabat Bupati Edy Supriyanta, A.TD., SH., MM, tampak hadir di tengah-tengah mereka.

Penjabat Bupati Edy, mengaku bangga atas kemampuan siswa-siswa tersebut. Termasuk peran dan dedikasi para guru. “Selamat dan bangga saya kepada seluruh guru,” ujarnya.

Pengajar di sekolah ini, lanjut dia, telah mampu menunjukkan komitmennya. Membersamai anak-anak berkebutuhan khusus dengan penuh kasih sayang, sehingga memunculkan potensi diri para siswa. Baik di bidang kesenian seperti sinden ataupun karawitan, hingga dapat menghasilkan produk-produk kerajinan.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Jepara menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengajar atas dedikasi dan perjuangan dalam mendidik para siswa -siswinya khususnya anak berkebutuhan khusus.

“Perjuangan Bapak Ibu sangat luar biasa dan mulia. Kami yakin ada pepatah mengatakan tiada perjuangan yang sia-sia ,” ujar Kapolres.

Dirinya juga menyampaikan pesan dan berharap semua pihak untuk mendukung dan memotivasi pendidikan para siswa, “Terus dan lanjutkan, pantang putus asa, perjuangan demi meraih cita-cita menatap masa depan yang lebih baik dan berbahagia,” pesan Kapolres.

(hms)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini