Iklan

Bhakti Sosial Polwan Polres Blora Di Sekolah Luar Biasa Kunduran

Fuad Abdullah
8/03/22, 18.13 WIB Last Updated 2022-08-03T11:13:45Z


Jawa Tengah – FBINEWS 

Menjelang hari jadi ke-74, Polwan Polres Blora Polda Jawa Tengah, Rabu, (03/08/2022) menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan alat olahraga berupa Bola Volly dan net serta bantuan paket sembako untuk anak anak SLB.


Senior Polwan Polres Blora AKP Sih Marni,SH mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polwan kepada sesama.


“Ini merupakan bentuk kepedulian Polwan dalam mengisi hari Jadi ke 74 tahun 2022 dengan harapan apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu warga,” ucap AKP Sih Marni.


Hadir pula dalam kegiatan Bakti sosial ini Kapolsek Kunduran Iptu Kumaidi serta perwakilan anggota Polsek dan Polwan Polres Blora.


Sesuai dengan tema hari Polwan “Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh” dengan kehadiran Polwan memberikan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban serta membantu anak-anak di SLB Kunduran.


“Kami harap adik adik di SLB Kunduran ini selalu semangat dalam menuntut ilmu dan belajar. Serta untuk para guru kami harap sabar dalam momong dan mendidik mereka,” tandas AKP Sih Marni.


Kepala Sekolah SLB Kunduran mengucapkan terima kasih kepada Polwan Polres Blora atas bantuan yang diberikan. “Alhamdulilah terima kasih atas bantuannya. Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi anak anak,” kata Kepala Sekolah.


Source: humaspolri 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini