Iklan

Menu Bawah

250 Personel Polres Sukoharjo Amankan Pawai Pembangunan

Fuad Abdullah
8/22/22, 21.22 WIB Last Updated 2022-08-22T14:22:08Z


Sukoharjo – FBINEWS


Pawai Pembangunan Kabupaten Sukoharjo dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yang dilaksanakan hari ini Sabtu, (20/8/2022), berlangsung meriah. Terlihat ribuan masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya tumpah ruah menyaksikan rangkaian kegiatan pawai tersebut.


Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menjelaskan bahwa untuk mengamankan pelaksanaan Pawai Pembangunan tersebut, Polres Sukoharjo telah menerjunkan sebanyak 250 personel.


“Personel yang terlibat pengamanan Pawai Pembangunan terdiri dari personel Polres Sukoharjo dan Polsek Jajaran, baik untuk pengamanan terbuka ataupun pengamanan tertutup,” ujarnya.


“Personel pengamanan melaksanakan tugas pengaturan, penutupan arus lalu lintas, dan pengamanan jalur yang dilalui peserta pawai. Selain itu, personel pengamanan juga menyeleksi kendaraan pawai agar tidak berkenalpot brong (tidak standar), maupun menggunakan kereta kelinci,” imbuhnya.


“Semoga dengan pengamanan yang dilakukan ini, pawai dapat berjalan dengan aman dan tertib,” tandas AKBP Wahyu.


Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Sukoharjo menggelar Pawai Pembangunan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pawai dimulai dari Patung Jamu menuju Simpang Lima Kabupaten Sukoharjo.


Pawai Pembangunan tersebut dikhususkan hanya untuk kendaraan hias. Dimana peserta pawai adalah kelompok masyarakat


Source : Humaspolri

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini